RSS

Review DD Cream Wardah in Light

Lihat kotak makeup dan menemukan benda yang satu ini, saking enaknya dipake hampir tiap hari sampe lupa pernah bilang mau buat reviewnya. Bahkan sudah mau habis ini produk, hehe.

Alright, benda yang dimaksud adalah DD Cream dari Wardah, yang merupakan rangkaian dari produk C-defense. Wardah mengeluarkan tiga produk di rangkaian C-defense Facial Spray, Serum dan DD-Cream. Kemarin kemarin pernah nyoba facial spraynya, bau nya kaya infused water ku kalo isinya jeruk hehe yaa bau jeruk deh intinya, cuma kalo kena kerudung jadi bau apek gitu kalo udah kering, dan spraynya pake spray biasa kaya buat parfum jadi butiran spraynya kelewat kasar gak kaya facial spray nya macam Evian yang halus. Efeknya juga biasa aja, cuma 1 kali spray gak berasa ngepek (・_・ヾ

Asal Usul Produk

Produk ini asli dari Indonesia yang dikeluarkan oleh PT Paragon Technology and Innovation. Perusahaan ini adalah produsen dari Wardah, Makeover juga Emina yang kesemuanya alhamdulillah halal. 

Harga

Produk ini didapatkan di Dan+Dan store disekitar rumah, harganya kalo gak salah 28.000,- dibawah 30.000 yang jelas.

Kemasan

Wardah membuat kreasi baru nih di rangkaian C-defense, warnanya orange nyegerin! (berasa iklannya cak lontong (*≧▽≦)ノシ)) biasanya kan lihat wardah di warna warna hijau tosca nya gitu. Wadahnya yang orange gini mendukung banget konsepnya yang mana rangkaian C-defense ini dilengkapi Vitamin C. DD Cream disini dimaknai oleh Wardah dengan Daily Defense Cream, sama sih seperti BB atau CC Cream yang punya banyak definisinya. DD Cream ini setingkat lebih lengkap fungsinya dibanding BB/CC cream.



Claim : Wardah C-defense Daily Defense Cream dengan Hi-Grade Vitamin C, krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidan untuk kulit tampak lebih bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi dengan Allantoin sebagai anti iritan, Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjaga elastisitas kulit, serta SPF 30 PA +++ yang membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.


Tekstur

Teksturnya gak lain gak bukan adalah cream, tapi pernah kan coba CC cream Secret Key itu mah kelewatan cairnya sampe gak bisa naro produknya dalam kondisi seharusnya karena wajib di balik, nah DD cream ini mah gak, PAS! Ringan kaya cuma pake pelembab atau sunblock doang but makes your skin better (/^▽^)/ yeayyy.. Udah pernah tuh nyobain beberapa produk wardah yang base make up kaya foundation dan BB Creamnya tapi wajah jadi kusam kalo gak pake dan komedo an abis itu, plus kucel pula karena teroksidasi. Tapi yang ini engggaakkk, seneng banget ih (~‾▿‾)~

Awalnya akan tampak lebih cerah memang dari warna asli kulit, tapi beberapa saat kemudian akan nge blend kok dengan warna asli kita, produk ini gak terlalu nahan minyak di wajah tapi kalian gak akan terlihat kucel malah terlihat glowing mukanya ala ala artis korea. 




 Kesimpulan


(+) Harganya murah, 30.000 untuk pemakaian kurang lebih 2 bulan
(+) Tekstur ringan
(+) Ngeblend sama warna kulit
(+) Tidak teroksidasi di wajahku
(+) Hasil di wajah terlihat glowing dan kulit nampak sehat
(+) Meratakan warna kulit
(+) Mencerahkan
(+) Gak bikin komedo beranak pinak di mukaku

(-) Belum nemu

Repurchase : Of course YES!


Semoga bermanfaat
With Love,


Naoo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Situ Gede dan Hutan CIFOR


Alloha.. baru saja nih kembali dari kota sebelah, nengok teman sepersaudaraan yang sendirian di kota ini. Sekalian mumpung libur, kebetulan dekat kost dan tempat kerjanya ada area wisata Situ Gede dan Hutan CIFOR. Akses ke area ini juga gampang banget, baik yang pake kendaraan pribadi atau yang ala ala backpacker alias ngangkot kaya kami (ノ≧∀≦)ノ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream No.03 #SeeYouLatte


Tadaa.. aku kembali sejak post terakhir September lalu >.<
Sebenarnya Oktober lalu mau review Wardah juga yang series Intense Matte Lipstick, tapi belum kesampaian, dan masih jadi draft aja di laptop T_T

Sebelumnya, aku kasih tau dulu.. Lip Cream sebenernya udah booming dari lama, aku aja udah kenal dari sekitar tahun 2014 akhir, cuma saat itu yang booming banget ada brand dari NYX dengan seriesnya yang Soft Matte Lip Cream atau familiar dengan sebutan NYX SMLC. Nah varian dari NYX SMLC ini banyaaaakk banget, dan setiap Shadenya di beri nama nama kota dari seluruh dunia, dulu aku pernah punya yang warna "Prague" warnanya ungu cantik gitu. Sukaaa banget.

Di Indonesia, Lip Cream baru merebak sekitar 2015 akhir, dan di 2016 jadi drug store dimana mana. Generasi awal yang membuat lip cream ini di Indonesia setahuku adalah Mineral Botanica. Mineral Botanica juga lip cream lokal pertama ku, mungkin di review lain kali. 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Katak di Air Mendidih

It's Just Share..
mungkin udah ada yang pernah tau cerita ini saya hanya menceritakannya kembali saja.
Kemarin dapet cerita ini dari teman.. Dan bagus nampaknya untuk di bagi.

Katak hidup secara naluri alami pasti akan melompat ketika di masukkan ke dalam air mendidih secara langsung. Tapi berbeda jika Katak di taruh di panci dengan air bersuhu normal yang dipanaskan hingga mendidih. Katak akan tetap disana. 

Why???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Perpanjang STNK di SAMSAT Kota Depok

Hey Everybody..

I'm Come Back! Kali ini bukan review kosmentik wkwk tapi mau sharing aja soal pengurusan pajak kendaraan bermotor sayah, si EEP tercinta.

Jadi ceritanya, STNK si EEP sudah habis masa berlakunya dari 6 September 2015 silam. Saya telat bayar pajak, terus dulu sibuk ngurusin kuliah yang mau kelar, wisuda, ijazah, ehh terus sibuk kerja dah. kelewat deh mau 1 tahun saking lalainya >.< (Jangannnn ditiru yaa..) Nah kan mumpung sekarang juga udah deket kan ke 6 September 2016 saya bayar pajak dong, mumpung weekend ini lagi kosong juga (ketauan single gak ada agenda hahaha).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Express Holiday (Curug Leuwi Hejo)



Happy Monday everyone..

Minggu ini akan berlalu cepat sepertinya, ada libur tepat di tengah minggu. 17 Agustus!!! yeayy yeayy ada liburan tambahan. Alhamdulillah.

By the way, saya mau cerita nih pengalaman kemarin maen ke Curug Leuwi Hejo. Hemm telat yaa kayanya dateng kesana.. Tempat ini udah mulai booming sekitaran 2014-2015 waktu saya masih kuliah. Yang kesana di waktu tahun tahun ini kayanya masih sempet deh menikmati tempat ini, waktu saya kemaren kesana mah udah penuh sama orang semua tempatnya.. :( Weekend pula datengnya, jadi yaa dimaklumi saja lah ya.

Oke, saya ceritain dulu rute ke Curug Leuwi Hejo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Review Dear Darling Tint in Plum Red

Hello girls..

Review lagi kali ini,saya punya mainan baru. Yang rasa rasanya telat deh buat dibilang mainan baru. Karena sudah banyak yang review, but it's ok lah siapa tau bisa buat menambah referensi kalian yang lagi nyari liptint ^.^

Okeee namanyaa Dear Darling Tint. Sudah tahu kan? hehe ini produk keluaran Etude House yang basically ini diproduksi di Korea. Kenapa saya beli ini? biasaaa efek kebanyakan nonton drama korea. Hahaha. Selain itu juga karena baru baru ini lipstick saya, saya hibahkan ke teman kantor. Biar punya alasan buat beli lagi yang baru. #Modus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS