RSS

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream No.03 #SeeYouLatte


Tadaa.. aku kembali sejak post terakhir September lalu >.<
Sebenarnya Oktober lalu mau review Wardah juga yang series Intense Matte Lipstick, tapi belum kesampaian, dan masih jadi draft aja di laptop T_T

Sebelumnya, aku kasih tau dulu.. Lip Cream sebenernya udah booming dari lama, aku aja udah kenal dari sekitar tahun 2014 akhir, cuma saat itu yang booming banget ada brand dari NYX dengan seriesnya yang Soft Matte Lip Cream atau familiar dengan sebutan NYX SMLC. Nah varian dari NYX SMLC ini banyaaaakk banget, dan setiap Shadenya di beri nama nama kota dari seluruh dunia, dulu aku pernah punya yang warna "Prague" warnanya ungu cantik gitu. Sukaaa banget.

Di Indonesia, Lip Cream baru merebak sekitar 2015 akhir, dan di 2016 jadi drug store dimana mana. Generasi awal yang membuat lip cream ini di Indonesia setahuku adalah Mineral Botanica. Mineral Botanica juga lip cream lokal pertama ku, mungkin di review lain kali. 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS