Jumat, 12 Januari 2018

Review Nature Republic Aloe Soothing Gel

Holla everybody.. It's a long long time since I review a product. Kali ini product yang aku review adalah salah satu dari Best Korean Skincare Product. What is it? ayo coba tebak.. Iya..tak lain dan tak bukan adalah si hijau menggemaskan ini :

Yup, for your information product ini sudah sangat booming sejak jaman aku masih kuliah dulu. Product ini menjadi best seller dimana mana, jadi product paling di cari juga. Emang sehebat apa sih Aloe gel dari Nature Republic ini? Okay, let me tell you something.. Walaupun ini cuma sekedar gel yang fungsi utamanya adalah melembapkan, tapi dengan hanya menggunakan product ini (single use only) aku bisa meninggalkan skincareku yang lain semacam toner, essence, lotion,serum, spf (oke..actually aku jarang pake banget pake sunblock jadi ini bisa tidak dihitung) dan masker baik yang sheet atau model yang lain. Why?? Karena product ini emang bisa menghasilkan wajahku yang baik baik saja walaupun tanpa mereka semua. Dan tentunya lebih baik dengan adanya mereka.

Asal Usul Product

Sesuai dengan penjelasanku diatas tadi, ini adalah salah satu dari Best Korean Skincare Product. So pasti asalnya adalah dari negeri gingseng Korea. Product ini adalah milik Brand Nature Republic. 

Update : Store Nature Republic segera hadir loh di Indonesia, hehe senangnyaaa, gak usah jauh jauh lagi buat dapetin produk ini.


Harga

Untuk harganya, sebenarnya cukup murah. Di website Nature Republic sendiri harganya hanya 4400 Won (Dengan kurs saat ini yaitu 1 Won = 11,9 Rupiah, harganya hanya 52.360 Rupiah saja). Tapi, di beberapa market place harganya beda beda. Andalanku adalah di Stylekorean.com 6.17 $ atau sekitar 83.400 Rupiah. Nah di Stylekorean.com ini pernah ada event dan dapat harga product ini hanya 2.1 $ saja atau tidak sampai 30.000 Rupiah. Murah banget kan? mana amount productnya banyak banget. Kalau di Indonesia sendiri, harganya antara 75 - 150 Ribu. Dan beberapa ada yang jual lebih dari itu. (beda jauh?) Yaa maklumi saja, apalagi dengan kondisi REDLINE saat ini. 


Kemasan

Kemasan product ini hadir dengan bentuk JAR dan TUBE tapi milikku yang jar. Yang mana karena amount productnya yang banyak yaitu 300ml alhasil, jar nya gede banget. Of course, this product not-travel friendly at all. Nah, kamu bisa mengakali nih dengan mindahin productnya ke jar jar kecil yang biasa di jual di toko accesoris di mall. 

Sebenarnya ada 3 bagian dari jar ini, yaitu tutup, sekat bening (biasanya nempel ke tutup jadi kaya cuma ada tutup dan jar saja) yang terakhir adalah jar nya itu sendiri. Tutup dan Jar nya berwarna hijau nyegerin tapi juga bikin sejuk kalo lihat, nyampein pesan banget nih, kalo product ini bikin calming wajah kita. Sebenernya suka sama kemasannya, ya cuma itu kalo buat stay dirumah gapapa, tapi kalo buat dibawa bawa emmm mikir mikir lagi hehe.


Oiya, dengan boomingnya product ini jadi celah usaha nih buat orang orang tidak bertanggung jawab. Yup, dengan memalsukan product ini. Dan kalian bisa mengidentifikasi dari kemasannya ini nih, yang kalian dapet asli atau palsu. Maybe, nanti aku jelasin di postingan lain tips medapatkan Nature Republic Aloe Soothing Gel yang asli dan bagaimana membedakannya dengan yang palsu. Mungkin kalian juga bisa cerita apakah kalian pernah dapat yang palsu? Kalo aku sih jujur aja, pernah. Dan hasilnya ZONKKKKKKKK!!!!!!!!  

Ragam kegunaan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel


Tekstur

Tekstur dari product ini absolutely adalah GEL. Gel nya ini bening, dingin dan menyegarkan (apalagi kalo kalian simpan di kulkas), bergelembung dan punya wangi yang lembut. Gel ini cepat meresap ke kulit dan tidak meninggalkan bekas lengket sedikitpun. Mungkin karena gel ini terdiri dari 92% lidah buaya asli. Hasil yang akan kalian peroleh di wajah kalian pastinya berbeda beda tergantung kondisi kulit masing masing, tapi menurutku gel ini cocok untuk kulit berminyak maupun untuk kulit kering. Karena gel ini melembabkan untuk kulit kering tapi juga tidak membuat kulit berminyak makin berminyak.

Efek yang dirasakan ketika memakai product ini, pori pori wajah mengecil, bagian hidung yang selalu berminyak jadi glowing alami tanpa minyak berlebih, jerawat yang sedang radang cepat mereda, membuat tekstur wajah lebih halus karena sesuai deskripsi awalnya sebagai soothing gel. 

Selain untuk pelembab, gel ini aku gunakan untuk menutrisi bagian alisku, hehe wajar yaa rambut di alisku itu tipissss pake banget, nah berharap dengan memakai produk ini kan bisa lebih subur. Setelah pemakaian lama, gak jadi lebat sih kaya hasil Wak doyok >.< tapi lebih terlihat dah bentuk alisnya, dan merangsang tumbuhnya rambut alis yang baru.

Dengan hanya berbekal gel ini dan lipstik udah bisa bikin aku pede aja sih aktifitas keluar. Dan ini mendukung banget visi ku soal kulit, yaitu berusaha untuk seminimal mungkin menggunakan make up diwajah sebagai riasan. Let just be you..hehe tanpa diedit dan tanpa ditutupi (dosa dosa di wajahnya).


Kesimpulan

 (+) Harganya murah (aslinya, kalo udah sampe Indonesia bervariasi harganya)
 (+) Wanginya lembut
 (+) Efek 92% aloe veranya terasa di wajahku
 (+) Mengecilkan pori pori
 (+) Bikin wajah glowing alami
 (+) Meredakan jerawat yang meradang
 (+) Multifungsi (Pelembab, Sleeping Mask, Base Make Up, dll)
 (+) Masih banyaaakkk lagi yang lain

 (-) Belinya jauhhh di korea kalo mau murah, tapi semoga dengan hadirnya Store NR di Indonesia bisa mengatasi itu
(-) Bukan kurangnya produk sih, tapi yaa banyak yang palsunya. Jadi, kalian harus jadi smart buyer kalo mau cobain produk ini dengan cara beli di olshop. 

 Repurchase : Oh YES.. YES.. YES..!

Semoga bermanfaat
With Love, 


Naoo 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar