RSS

Perpanjang STNK di SAMSAT Kota Depok

Hey Everybody..

I'm Come Back! Kali ini bukan review kosmentik wkwk tapi mau sharing aja soal pengurusan pajak kendaraan bermotor sayah, si EEP tercinta.

Jadi ceritanya, STNK si EEP sudah habis masa berlakunya dari 6 September 2015 silam. Saya telat bayar pajak, terus dulu sibuk ngurusin kuliah yang mau kelar, wisuda, ijazah, ehh terus sibuk kerja dah. kelewat deh mau 1 tahun saking lalainya >.< (Jangannnn ditiru yaa..) Nah kan mumpung sekarang juga udah deket kan ke 6 September 2016 saya bayar pajak dong, mumpung weekend ini lagi kosong juga (ketauan single gak ada agenda hahaha).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Express Holiday (Curug Leuwi Hejo)



Happy Monday everyone..

Minggu ini akan berlalu cepat sepertinya, ada libur tepat di tengah minggu. 17 Agustus!!! yeayy yeayy ada liburan tambahan. Alhamdulillah.

By the way, saya mau cerita nih pengalaman kemarin maen ke Curug Leuwi Hejo. Hemm telat yaa kayanya dateng kesana.. Tempat ini udah mulai booming sekitaran 2014-2015 waktu saya masih kuliah. Yang kesana di waktu tahun tahun ini kayanya masih sempet deh menikmati tempat ini, waktu saya kemaren kesana mah udah penuh sama orang semua tempatnya.. :( Weekend pula datengnya, jadi yaa dimaklumi saja lah ya.

Oke, saya ceritain dulu rute ke Curug Leuwi Hejo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Review Dear Darling Tint in Plum Red

Hello girls..

Review lagi kali ini,saya punya mainan baru. Yang rasa rasanya telat deh buat dibilang mainan baru. Karena sudah banyak yang review, but it's ok lah siapa tau bisa buat menambah referensi kalian yang lagi nyari liptint ^.^

Okeee namanyaa Dear Darling Tint. Sudah tahu kan? hehe ini produk keluaran Etude House yang basically ini diproduksi di Korea. Kenapa saya beli ini? biasaaa efek kebanyakan nonton drama korea. Hahaha. Selain itu juga karena baru baru ini lipstick saya, saya hibahkan ke teman kantor. Biar punya alasan buat beli lagi yang baru. #Modus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS