RSS

Cantik Natural ala Wardah

Hey girls, namanya mahluk bernama wanita pasti ga jauh jauh dari yang namanya dandan. Itu udah kodrat kita sebagai wanita, tampil cantik, wangi, rapi dalam berbagai kondisi. Tapi, ga perlu terlalu lebay dalam urusan berdandan. Tampil natural sesuai usiamu lebih enak dipandang :). Buat yang kesehariannya kuliah atau  bahkan masih sekolah tingkat SMP/SMA mungkin, ada nih langkah langkah untuk berdandan untuk tampil cantik natural dengan Wardah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

"Dipilih" bukan "Memilih"

Haha yang lagi galau... angkat tangan segera!! Bosen masih sendiri aja sampai sekarang? Bingung kenapa perhatian si dia ga ada lagi? Takut si ayang di ambil orang?

wkwkwk SLOW!!
para pemuda pemudi dan juga semua insan di dunia yang penuh cinta.. Say No to GALAU. Sering banget liat status fb orang lagi galau, tweet pun tak jauh beda. Malah ada akun akun khusus buat para galauers yang ngenesnya malah bikin tambah galau aja.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

stop marah!!

Yaa namanya juga manusia, pasti pernah marah. But, kita ga harus selalu nurutin emosi negatif ini, right??  So.. mulai deh dari sekarang tanamkan dalam diri dan sanubari masing masing "Hentikan pertengkaran bahkan sebelum kita memulainya". How??



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS