RSS

Review Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Aaaaa sudah lama sekali sejak postingan blog terakhir, haha mentang mentang udah gak lagi ngerjain tugas softskill blog ini terbengkalai. #gaya banget mentang mentang udah lulus kuliah haha.

Alright, sekarang ini mau coba review skincare rutin andalan ku. Setelah sekian lama cuma baca baca review punya orang haha jadi pengen punya artikel review sendiri. Di postingan ini aku mau review Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash. Face wash yang baru baru ini bikin jatuh cinta dan bahkan sampe gak berniat selingkuh dari skincare ini. ^.^

Here we go ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS