Senin, 25 Februari 2013

Cantik Natural ala Wardah

Hey girls, namanya mahluk bernama wanita pasti ga jauh jauh dari yang namanya dandan. Itu udah kodrat kita sebagai wanita, tampil cantik, wangi, rapi dalam berbagai kondisi. Tapi, ga perlu terlalu lebay dalam urusan berdandan. Tampil natural sesuai usiamu lebih enak dipandang :). Buat yang kesehariannya kuliah atau  bahkan masih sekolah tingkat SMP/SMA mungkin, ada nih langkah langkah untuk berdandan untuk tampil cantik natural dengan Wardah.

Why Wardah??
Karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit, ringan dan yang paling kece dari nih produk adalah HALAL. " Halalan thoyyiban"___ Yang halal itu baik right?
Oke langsung aja...

Di produk wardah ada berbagai macam series untuk pemakainya, ada yang lightening series, beauty solution atau beauty expert. Sekarang ada lagi yang terbaru, exclusive series. Karena kita pake cuma buat urusan kuliah atau sekolah aja, cukup pake beauty solution atau lightening series aja.

Facial Wash / Facial Scrub 
Ini untuk pemakaian rutin setiap hari, dipake untuk membersihkan wajah sebelum make up. Kalo yang pake lightening series ada juga kok facial washnya.

Moisturizer cream / Moisturizer gel
Keduanya berbeda, cream untuk kalian yang kulitnya kering dan gel untuk yang kulitnya berminyak. Oleskan saja secara tipis dan merata ke wajah.

Sunscreen gel
Karena kuliah atau sekolah pasti beraktifitas diluar, bisa pake sunscreen gel ini biar kulit ga gosong kena sinar uv matahari. Oleskan setelah moisturizer.

Foundation
Untuk foundation, ini gunanya untuk meratakan warna wajah dan juga agar bedak nantinya melekat di wajah dan tahan lama. Foundation ada 2 warna "beige" atau "light beige" pilih yang sesuai dengan warna wajahmu lalu oleskan secara rata, untuk bagian wajah yang lebih gelap bisa dipakai lebih tebal agar warna kulit terlihat sama.

Two Way Cake
Two way cake ini bedak padat, tersedia juga dalam 4 pilihan warna baik yang beauty solution atau lightening series suka suka kamu deh milih yang cocok dengan warna kulit. Biar tahan lama, spons bedak bisa di basahin dulu sebelum pemakaian.

Bedak tabur
Ini optional siih bisa dipake bisa ga, biar kece pake lah yaaa..

Wordershine
Ini ada di edisi beauty expert, warnanya lipstiknya ga mencolok, jadi cocok deh buat kamu yang pengen tampil natural.

Eyeliner dan Maskara 
Untuk memperindah bagian mata, agar tampak lebih lentik dan juga terlihat jelas bingkai matanya.

Tuh udah semua langkahnya, sekarang siap deh buat aktifitas. Cantik itu ga mesti wah..dan yang paling penting cantik itu harus dari hati, make up hanya mendukung.
Ahh yaa ada 1 lagi, ada make up yang paling mutakhir sepanjang masa dan murah meriah sampai kapanpun, "wudhu" . Semoga bermanfaat buat kamu yang ingin tampil cantik dan natural :).

With Love,


Naoo
Share:

0 komentar:

Posting Komentar