Minggu, 24 Februari 2013

"Dipilih" bukan "Memilih"

Haha yang lagi galau... angkat tangan segera!! Bosen masih sendiri aja sampai sekarang? Bingung kenapa perhatian si dia ga ada lagi? Takut si ayang di ambil orang?

wkwkwk SLOW!!
para pemuda pemudi dan juga semua insan di dunia yang penuh cinta.. Say No to GALAU. Sering banget liat status fb orang lagi galau, tweet pun tak jauh beda. Malah ada akun akun khusus buat para galauers yang ngenesnya malah bikin tambah galau aja.




Kemaren sempet nonton film "PAPERSHIP" __alias perahu kertas. Disitu ada quote yang ngena banget, bahwa "hati itu dipilih bukan memilih". So.. ketika kita dicintai seseorang dengan segenap hati sepenuh jiwa raga dan semangat45 (lebaaayyy, haha) dan walau itu tak terungkap(belum berani nyatain dianya.. :p) itu artinya hati kita telah dipilih. Horeee! Bisa kali dijadiin calon pendamping hidup :p Itu berarti kamu dan si dia sudah dipilih oleh antar kalian masing masing, congratz yaaa!

Eits jangan seneng dulu. Kadang kan kitanya malah suka sama orang lain, bukan sama orang yang telah memilih kita. Ngaku! alias cinta bertepuk sebelah tangan. Yang namanya bertepuk itu adalah dua sisi yang saling berinteraksi dan menghasilkan bunyi, kalo cuma sebelah bertepuk sama angin dong?? ga menghasilkan bunyi apa apa kan? sama juga kalo kamu cuma mencintai tapi tidak dicintai, cintamu cuma bertepuk sama angin. Sakit hati kan?? pasti! jalan keluarnya adalah... yaa berusaha dulu itu wajib, luluhkan hatinya dan hancurkan dinding yang memisahkan kalian. Kalo ga bisa juga, berarti bukan dia yang digariskan Tuhan untukmu, walau setengah mati kamu milih dia untuk hatimu. Cari lagi, boleh kali :D. Jangan paksakan diri untuk memiliki, tapi kamunya sendiri sengsara. Kamu juga punya hak untuk bahagia dan dicintai. Dan ingat, kata di pilem papership hati itu dipilih bukan memilih. Yang menjadi pencinta juga perlu untuk dicinta. Temukan bahagiamu :)

With Love,


Naoo



Share:

0 komentar:

Posting Komentar