Sabtu, 23 Juli 2016

Review Secret Kiss Telling U CC Cream

Again and again, review produk kosmetik ^_^ lagi seneng review #sombong baru 2 kali review haha.
Nah, yang sekarang lagi mau di review adalah Secret Kiss Telling U CC Cream. Produk ini dari Korea, di Indonesia belum ada distributor resminya ya kaya Etude yang bahkan udah punya stand di mall. Yuk berikut aku tuliskan ulasannya, mungkin juga bisa jadi bahan pertimbangan kamu yang lagi cari CC Cream :)



Asal Usul Produk

Oke, sudah saya sebutkan produk ini berasal dari korea ya di paraghraph diatas. Mau bukti lebih lanjut? Huruf di kemasannya hangul (--aksara korea) semua, dan pastinya saya gak bisa baca T_T kecuali judul depannya tentang nama produk ini, dan tulisan MADE IN KOREA. Disini disebutkan juga website resminya produk ini yaitu www.secretkey.co.kr .

Harga

Produk ini aku dapatkan dengan harga Rp.81.400,- dari secret key cosmetic  yang di elevenia. Cukup murah sih, itu juga pake voucher potongan 7% dan free ongkir.

Kemasan


Ini tampak depannya, di dominasi warna putih dengan corak corak pink transparan semua font nya warna pink. Kardusnya agak penyok atasnya, tapi dalemnya gak kenapa kenapa kok, aman. Produk ini juga dikirimnya pake bubble warp jadi aman banget.


Ini penampakan asli dari produknya, masih sama desainnya kaya dus nya.


Nah di tube nya kalo masih baru di tutup sama alumunium foil gitu. Jadi di jamiin keamanan produk nya dan gak bakal beleberan isi produknya.

Bahan Aktif

Saya tuh gak tau ya apa tepatnya bahan aktif si produk ini, karena kebanyakan info tentang produk ini hangul semua >.< tapi ini beberapa gambar yang saya dapet dari penjelasan produk di secret key cosmetic tempat saya beli ini. Ini penjelasan CC Cream itu terbuat dari skincare dan makeup dengan perbandingan 1 : 1.
 
Tekstur

Teksturnya cairrrr banget banget banget. Mesti hati hati yaa. Kalo naro mesti terbalik, bagian mulut tube diatas, atau akan terjadi accident saat product disimpan dengan kondisi normal, isinya bakal bececeran kemana mana. So hati hati sama penyimpanannya.


Efek di kulit

Efeknya di kulit ku sekarang kurang kelihatan, karena aku udah lama berhenti pakai make up (dipakai sewaktu waktu aja, 1X seminggu aja jarang makeup) yang mana membuat warna kulit jadi gak kusam, makanya efeknya kurang kelihatan. Ini CC Cream udah kelamaan nganggur di atas box make up, karena yang punya udah kaga make up lagi wkwk.Dulu sih waktu awal make ini bisa ketara banget before afternya, kucel jadi glowing. Tapi sayang gak ada fotonya >.<. Maafkan yaa fotonya, ini baru banget kelar mandi pagi tadi.

CC cream ini bisa meratakan warna kulit wajah, kalo untuk coveragenya ini gak bisa kamu andalkan untuk menutupi noda noda di wajah, perlu concealer atau minimal bedak tabur buat menyamarkan beberapa noda.
ini hasilnya di wajahku :
before
after
Kesimpulan

(+) Harganya murah, dibanding CC Cream yang lain
(+) Packaging yang simple dan cantik
(+) Meratakan warna kulit wajah
(+) Tidak menimbulkan efek topeng? Gak keputihan intinya (untuk kulit wajah saya)

(-) Productnya terlalu encer, perlu ekstra hati hati saat penyimpanan maupun penggunaan
(-) Kurang mampu menutupi noda di wajah
(-) Tidak memberikan efek skincare seperti penjelasannya bahwa product ini mengandung 1:1 antara makeup dan skincare. Jadi tetep yaa pake skincare routine nya sebelum pake ini.


Sekian review kali ini,
semoga bermanfaat..


With Love,



Naoo

Share:

1 komentar:

  1. BABYLISS Pro Nano Titanium Rub - Titanium Arthritis
    babyliss pro nano titanium dab tool titanium curling iron. $30.00. titanium dioxide sunscreen Add to Cart. 2018 ford ecosport titanium Description. 1 of 4. price of titanium BABYLISS Pro. Description. titanium rod in femur complications

    BalasHapus