Kamis, 11 Februari 2016

Review Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Aaaaa sudah lama sekali sejak postingan blog terakhir, haha mentang mentang udah gak lagi ngerjain tugas softskill blog ini terbengkalai. #gaya banget mentang mentang udah lulus kuliah haha.

Alright, sekarang ini mau coba review skincare rutin andalan ku. Setelah sekian lama cuma baca baca review punya orang haha jadi pengen punya artikel review sendiri. Di postingan ini aku mau review Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash. Face wash yang baru baru ini bikin jatuh cinta dan bahkan sampe gak berniat selingkuh dari skincare ini. ^.^

Here we go ....



Asal usul produk

Produk himalaya herbals ini berasal dari India, ada di keterangan produk yaa.. Diimport dari india sana dan awalnya gak menaruh ekspetasi berlebihan, cuma pengen nemuin face wash yang bisa bersihin dan tanpa merugikan wajah (komedo, kulit mengelupas, menggelap apalagi berjerawat).

Harga 

Produk ini harganya sekitar 25ribuan, tapi kalo lagi diskon bisa jadi cuma 17-23ribuan aja. Belinya kalo di depok tuh di dan+dan Pondok Duta. Tapi katanya produk ini tersedia juga di supermarket khusus kosmetik lainnya semacam guardian, century dkk. 

 Kemasan

Kemasannya sama aja seperti face wash pada umumnya yaitu berbentuk tube dengan tutup flip top. Desain kemasan di dominasi oleh warna hijau, seger deh lihatnya hehe. Tube nya berwarna bening di selimuti sama label jadi kita bisa tau sisa produk dalam kemasan. Tutup kemasan berwarna hijau, dari packaging nya mengesankan produk ini herbal banget.
  


Bahan Aktif

Bahan aktif yang ada di produk ini ada 2 yang jadi andalannya :
- Nimba 
   Nimba terkenal berkhasiat untuk membersihkan. Ini bahan utama yang juga jadi nama dari produk ini "Neem Face Wash".
   
source : www.dipabali.com

                                                                              

- Kunyit   
  Kunyit kita tahu banyak manfaatnya selain hanya menjadi bumbu dapur, salah satunya adalah sebagai anti inflamasi ( anti peradangan) yang bisa meredakan peradangan jerawat dikulit wajah.
source : www.manfaat.co.id
Tekstur

Tekstur dari face wash ini gel jadi terasa ringan banget di wajah. Dan karena produk ini bebas SLS/SLES jadi memang gel nya ini hanya sedikit berbusa tapi wajah tetap terasa bersih kok.

 Efeknya di wajah

FYI, kulit saya itu oily-combination jadi untuk daerah T sangat berminyak, tapi daerah lainnya normal. Selain itu dulu juga kulit saya kusam, berkomedo, banyak bekas jerawat haid. Efek awalnya adalah segar, bersih setelah mencuci wajah, minyak berkurang tapi gak kehilangan kelembaban wajahnya. Setelah pemakaian selama lebih dari seminggu jerawat jerawat yang tadi sedang ada dalam peredaran wajahmu bakal mengering dan perlahan menghilang. Sebagai bonus yang gak di sangka sangka kulit malah jadi lebih cerah dan terlihat sehat :D

Penggunaan himalaya herbal ini di beberapa teman lain yang punya kulit kering bakal bikin wajah tambah kering dan kaku, jadi sarannya perlu moisturizer tambahan untuk kalian yang punya kulit kering. Tapi setelah masa masa aawal terlewati bakal membaik kok kondisi kulitnya :)



Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 
With Love,


 Naoo 

 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar