Rabu, 22 Februari 2017

Review DD Cream Wardah in Light

Lihat kotak makeup dan menemukan benda yang satu ini, saking enaknya dipake hampir tiap hari sampe lupa pernah bilang mau buat reviewnya. Bahkan sudah mau habis ini produk, hehe.

Alright, benda yang dimaksud adalah DD Cream dari Wardah, yang merupakan rangkaian dari produk C-defense. Wardah mengeluarkan tiga produk di rangkaian C-defense Facial Spray, Serum dan DD-Cream. Kemarin kemarin pernah nyoba facial spraynya, bau nya kaya infused water ku kalo isinya jeruk hehe yaa bau jeruk deh intinya, cuma kalo kena kerudung jadi bau apek gitu kalo udah kering, dan spraynya pake spray biasa kaya buat parfum jadi butiran spraynya kelewat kasar gak kaya facial spray nya macam Evian yang halus. Efeknya juga biasa aja, cuma 1 kali spray gak berasa ngepek (・_・ヾ



Asal Usul Produk

Produk ini asli dari Indonesia yang dikeluarkan oleh PT Paragon Technology and Innovation. Perusahaan ini adalah produsen dari Wardah, Makeover juga Emina yang kesemuanya alhamdulillah halal. 

Harga

Produk ini didapatkan di Dan+Dan store disekitar rumah, harganya kalo gak salah 28.000,- dibawah 30.000 yang jelas.

Kemasan

Wardah membuat kreasi baru nih di rangkaian C-defense, warnanya orange nyegerin! (berasa iklannya cak lontong (*≧▽≦)ノシ)) biasanya kan lihat wardah di warna warna hijau tosca nya gitu. Wadahnya yang orange gini mendukung banget konsepnya yang mana rangkaian C-defense ini dilengkapi Vitamin C. DD Cream disini dimaknai oleh Wardah dengan Daily Defense Cream, sama sih seperti BB atau CC Cream yang punya banyak definisinya. DD Cream ini setingkat lebih lengkap fungsinya dibanding BB/CC cream.



Claim : Wardah C-defense Daily Defense Cream dengan Hi-Grade Vitamin C, krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidan untuk kulit tampak lebih bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi dengan Allantoin sebagai anti iritan, Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjaga elastisitas kulit, serta SPF 30 PA +++ yang membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.


Tekstur

Teksturnya gak lain gak bukan adalah cream, tapi pernah kan coba CC cream Secret Key itu mah kelewatan cairnya sampe gak bisa naro produknya dalam kondisi seharusnya karena wajib di balik, nah DD cream ini mah gak, PAS! Ringan kaya cuma pake pelembab atau sunblock doang but makes your skin better (/^▽^)/ yeayyy.. Udah pernah tuh nyobain beberapa produk wardah yang base make up kaya foundation dan BB Creamnya tapi wajah jadi kusam kalo gak pake dan komedo an abis itu, plus kucel pula karena teroksidasi. Tapi yang ini engggaakkk, seneng banget ih (~‾▿‾)~

Awalnya akan tampak lebih cerah memang dari warna asli kulit, tapi beberapa saat kemudian akan nge blend kok dengan warna asli kita, produk ini gak terlalu nahan minyak di wajah tapi kalian gak akan terlihat kucel malah terlihat glowing mukanya ala ala artis korea. 




 Kesimpulan


(+) Harganya murah, 30.000 untuk pemakaian kurang lebih 2 bulan
(+) Tekstur ringan
(+) Ngeblend sama warna kulit
(+) Tidak teroksidasi di wajahku
(+) Hasil di wajah terlihat glowing dan kulit nampak sehat
(+) Meratakan warna kulit
(+) Mencerahkan
(+) Gak bikin komedo beranak pinak di mukaku

(-) Belum nemu

Repurchase : Of course YES!


Semoga bermanfaat
With Love,


Naoo
Share:

0 komentar:

Posting Komentar