Kamis, 15 Desember 2016

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream No.03 #SeeYouLatte


Tadaa.. aku kembali sejak post terakhir September lalu >.<
Sebenarnya Oktober lalu mau review Wardah juga yang series Intense Matte Lipstick, tapi belum kesampaian, dan masih jadi draft aja di laptop T_T

Sebelumnya, aku kasih tau dulu.. Lip Cream sebenernya udah booming dari lama, aku aja udah kenal dari sekitar tahun 2014 akhir, cuma saat itu yang booming banget ada brand dari NYX dengan seriesnya yang Soft Matte Lip Cream atau familiar dengan sebutan NYX SMLC. Nah varian dari NYX SMLC ini banyaaaakk banget, dan setiap Shadenya di beri nama nama kota dari seluruh dunia, dulu aku pernah punya yang warna "Prague" warnanya ungu cantik gitu. Sukaaa banget.

Di Indonesia, Lip Cream baru merebak sekitar 2015 akhir, dan di 2016 jadi drug store dimana mana. Generasi awal yang membuat lip cream ini di Indonesia setahuku adalah Mineral Botanica. Mineral Botanica juga lip cream lokal pertama ku, mungkin di review lain kali. 



Asal Usul Produk

Back to the topic, Wardah yang mengikuti perkembangan pasar Indonesia pastinya, ikut mengeluarkan series lip cream dengan nama Exclusive Matte Lip Cream. Lip cream dari Wardah ini ada 11 warna, yang rinciannya bisa kalian googling sendiri.

Sekarang, yang akan di review adalah salah satu shade favoritnya yaitu shade See You Latte.

Harga

Produk ini di counter Wardah dijual dengan harga Rp. 59.000,-. Mungkin kalo kalian beli di olshop dan belinya banyak bisa dapetin harga yang lebih murah.

Kemasan

Produk ini dikemas dengan box yang sesuai dengan warna shade nya, jadi kalian bisa tuh melihat warna produknya dari kemasannya aja. Tapi, tetep aja kurang afdhol kalo belum di coba langsung di bibir >.< haha. Iya gak?


Buat kemasan produknya sendiri ini botol bening dengan tulisan brand Wardah berwarna silver yang match sama tutupnya. Suka dengan dengan lipcream atau liptint dan kawan kawannya yang case nya tuh bening, jadi kita bisa tau sisa amount product yang tersisa :). Untuk model case nya ini, entah kenapa aku lihatnya sama persis bentuknya sama soft matte lip cream dari mineral botanica, apa emang iya sama?

Tekstur

Untuk teksturnya, namanya juga lip cream, bentuknya yaa cream gitu dengan konsentrasi yang pas, gak cair banget kaya liptint atau kelewat thick kaya punya Rire jadi bisa banget di build ulang, kalo gak mau full cover lips. Dan wardah ini kalo di buat fll cover bagus juga. Pigmented banget.



Result


                                       


                                        
Share:

1 komentar: