Kamis, 04 Agustus 2016

Review Dear Darling Tint in Plum Red

Hello girls..

Review lagi kali ini,saya punya mainan baru. Yang rasa rasanya telat deh buat dibilang mainan baru. Karena sudah banyak yang review, but it's ok lah siapa tau bisa buat menambah referensi kalian yang lagi nyari liptint ^.^

Okeee namanyaa Dear Darling Tint. Sudah tahu kan? hehe ini produk keluaran Etude House yang basically ini diproduksi di Korea. Kenapa saya beli ini? biasaaa efek kebanyakan nonton drama korea. Hahaha. Selain itu juga karena baru baru ini lipstick saya, saya hibahkan ke teman kantor. Biar punya alasan buat beli lagi yang baru. #Modus



Asal Usul Produk

Udah tau kan asalnya?? Tadi udah cerita sedikit diatas. Ini asalnya dari Korea Selatan sanaaa.

Harga

Produk ini gak aku beli satuan, tapi satu paket sama Etude House Styling Eyeliner dan Etude House Drawing Eyebrow. Harganya 93.100 Exclude ongkir.  Belinya di elevenia, nama tokonya BeautyKorea.

Kemasan




Ini penampakan secara overall. Simple dengan botol mirip kaca, tapi bukan kaca (apa sihh? >.<). Botolnya nampak biasa aja, tapi kokoh gitu. Karena kemasannya bening, kita jadi bisa tau sisa product tersebut. Di kemasan ini Etude House tetap memberikan kesan girly pada productnya, dengan font cantiknya, serta warna tutupnya yg pink.




Ini penampakan applicatornya, yang lebih detail ada dibawah. Bisa dilihat kan, stick applicatornya itu bersih, karena di mulut botol kaya ada penahannya, jadi isi product gak pada mbleber (ampuni bahasa saya >.< wkwk). Yang mana kesannya jadi bersih dan juga gak terbuang percuma itu product.



Tekstur

Teksturnya cair cenderung seperti gel. Gampang banget di aplikasiin. Cepet kering tapi masih buildable. Daya tahannya lumayan, udah dipake makan, minum masih nyisa warna nya di bibir. Bahkan di tangan pun udah diusap 10 kali masih tetap ada sisa warnanya.


Pas baru di swatch.


Setelah diusap 10 kali.


Result






Kesimpulan

(+) Murah. Dengan kualitas liptint yang baik
(+) Blendable
(+) Pigmented bangett
(+) Gak bikin bibir jadi kering
(+) Packaging simple tapi tetep girly

(-) Belom nemu kekurangannya product ini.

Sekian review kali ini,
Semoga bermanfaat..

With Love,


Naoo


Share:

0 komentar:

Posting Komentar