Jumat, 27 Desember 2013

Pengaruh Sosial Desain terhadap Usia

Masyarakat pada umumnya dapat dikelompokkan menjadi 3. Anak anak, Anak Muda dan Orang tua. Mereka semua memiliki kebutuhan desain yang berbeda sesuai usia mereka. Berikut uraiannya :

1. Anak Anak

Anak anak pada dasarnya menyukai  warna warna yang ceria dengan huruf yang besar. Dengan huruf huruf yang besar serta warna warna dasar yang kontras, secara tidak langsung memudahkannya untuk membaca dan mengerti sesuatu.

Anak anak juga sangat menyukai tokoh idolanya seperti para princess untuk anak perempuan dan superhero untuk anak laki laki.

Share:

Aturan Desain di Indonesia, Jerman dan Latvia

Sebuah negara identik dengan lambang kenegaraan. Lambang kenegaraan memiliki nilai historis dan filosofis yang tinggi bagi negara tersebut. Untuk menghargai nilai filosofis dan historisnya tersebut, konstitusi membuat aturan penggunaan lambang kenegaraan pada kehidupan sehari hari. Aturan yang ada di setiap negara berbeda, berikut saya tulliskan aturan desain di tiga negara yaitu Indonesia, Jerman dan Latvia.
Share:

Warna, Desain dan Efek Sosialnya

Kehidupan sehari hari manusia penuh dengan desain dan warna, mulai dari hal sepele seperti desain dan warna piring misalnya. Setiap desain dan warna memiliki efek sosial yang berbeda. Apa, Bagaimana. Desain dan Warna dapat mempengaruhi Efek Sosial??



Share: